Trend Cryptocurrency

  • Whatsapp

Beberapa minggu lagi 2018 akan berakhir, setidaknya menurut sudut pandang investor crypto, dunia telah menyaksikan kelahiran proyek yang sangat inovatif.

Cryptocurrency semakin banyak mendapat perhatian di seluruh dunia yang pasti akan mengarah pada peraturan dan undang-undang cybersecurity baru, tetapi saat ini kami juga melihat tingkat adopsi lanjutan untuk semua hal yang berkaitan dengan crypto dan blockchain.

Bacaan Lainnya

Trend Cryptocurrency

Saat ini, ada kemajuan yang sangat besar bagi cryptocurrency dan blockchain. Berikut ini adalah trend yang akan berkembang bagi dua hal ini:

1. Kegiatan ICO akan terus berlanjut

Peraturan baru telah ditetapkan di beberapa negara. Semakin banyak pemerintah yang terpaksa mengambil sikap, baik itu positif atau negatif, pada ICO ditahun 2018. ICO terbukti menjadi alat penting untuk mengumpulkan dana dan melibatkan masyarakat dalam sejumlah besar proyek crypto.

2. Token non-fungible semakin banyak

Maksud dari non-fungible disini adalah token kriptografi khusus yang mewakili sesuatu yang unik. Token jenis ini sudah banyak di berbagai sektor mulai dari game, realestate, olahraga dan masih banyak lagi. Sebagai besar token ini menggunakan platform dari ethereum.

3. Aset digital semakin mudah untuk diperjualbelikan.

Beberapa tahun terakhir ini exchanger aset digital semakin banyak bermunculan, hal ini menandakan semakin banyak orang yang mengetahui atau memiliki aset digital. Di coin market caps sudah terdaftar sebanyak 228 exchanger.

4. Skalabilitas

Meskipun ada berbagai macam proyek yang telah dibuat dari dasar untuk memastikan bahwa skalabilitas yang diperlukan bisa tercapai. ini tidak terjadi untuk proyek yang lebih tua dan lebih populer seperti Bitcoin dan Ethereum. Biaya masih tinggi, dan konfirmasi transaksi juga masih terlalu panjang.

Bitcoin saat ini sedang menggunakan Lightning Network untuk solusi di luar chain. Bitcoin Cash saat ini berfokus pada solusi scaling on-chain dan peningkatan ukuran bpok, sementara Ethereum sedang mempertimbangkan teknologi seperti berbagi dan protokol dua layer untuk alasan yang sama. Ada banyak inovasi dalam hal ini, dan perjuangan tidak akan berakhir pada 2019.

Saat ini beberapa negara akan meluncurkan Cryptocurrency resmi milik mereka diantaranya cryptoruble milik Rusia.

Demikian artikel yang membahas tentang trend cryptocurrency, Semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *