Top Coin Coin

  • Whatsapp

Top Coin Coinmarketcap Top 100 Coin – Setelah mengetahui dunia Cryptocurrency dan mencoba untuk mulai terjun dalam dunia tersebut, anda akan menemukan beberapa kosakata baru dalam dunia Cryptocurrency. Contohnya seperti trading, mining, coin, token, blockchain dan sebagainya.

Cryptocurrency sendiri ialah sebuah mata uang digital/ kripto yang diciptakan sebagai alat tukar dengan menggunakan sistem kriptografi sebagai pengamanan dan verifikasinya pada sebuah transaksi secara global.

Bacaan Lainnya

Coin dan Token adalah sebuah mata uang virtual/ digital yang biasa digunakan untuk bertransaksi di sebuah Cryptocurrency dan bisa juga menjadi aset. Perbedaan antara Coin dan Token ialah cara penggunaannya.

Coin akan membangun platform blockchain nya sendiri mulai dari awal sekali, sedangkan Token platform nya sudah tersedia alias numpang di platform milik orang lain, penggunaannya pun lebih simple karena tidak perlu membangun dari awal dan tinggal mengaktivkan beberapa aplikasi yang terdapat dalam platform tersebut. Namun token belum disarankan bagi pemula.

top coin

Trading dan mining. Trading juga dapat dikatakan dengan jual – beli dan mining adalah menambang. Mining merupakan salah satu cara untuk bisa mendapatkan koin digital dengan cara melakukan analisis trading terlebih dahulu.

Dari hasil analisis trading, barulah melakukan mining (menambang) karena dari trading tadi anda sudah melihat beberapa peluang yang bisa dimanfaatkan untuk membeli atau menjual saham anda.

Blockchain merupakan suatu catatan transaksi per blok yang sudah dihubungkan satu sama lain (disebut Chain/ Rantai). Hal ini terjadi karena pencatatan transaksi tidak melalui orang ketiga seperti pihak Bank dan sebagainya.

Top Coin CoinMarketCap Top 100 Coin

CoinMarketCup merupakan sebuah wadah yang menunjukkan perkembangan para perusahaan yang berjalan dalam bidang Cryptocurrency secara 100 besar atau Top 100 Coin. Disana anda bisa melihat Cryptocurrency apa saja yang berhasil unggul dan bisa dijadikan tempat berinvestasi.

Beberapa analisis yang terdapat pada CoinMarketCup dapat membantu anda melihat perkembangan dari suatu perusahaan secara signifikan. Contoh dari CoinMarketCup adalah gambar yang terlampir berikut ini.
top coin
Sudah banyak perusahaan yang bergerak dalam Cryptocurrency dan saling bersaing satu sama lain. Pelopor dari ini semua adalah Bitcoin. Pasti anda sudah sangat tidak asing bukan dengan Bitcoin.

Kemudian setelah Bitcoin, muncullah satu per satu perusahaan lain seperti Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, Dash, Neo, Foin, Platincoin, RSK Smart Bitcoin, Stellar, Litecoin, Binance Coin, EOS, Cardano, Monero, Algorand, Tron dan masih banyak lagi. Di indonesiapun tersedia wadah seperti itu, salah satunya adalah Indodax.

Bagi anda yang akan mulai berinvestasi dalam dunia Cryptocurrency, ada beberapa tips cara memilih tempat yang tepat untuk memilih wadah berinvestasi.

#1 Mengamati perkembangan up yo date melalui CoinMarketCup.

Seperti yang kita tau, CoinMarketCup menampilkan para perusahaan yang menjadi Top Coin, itu berarti minat para investor pada perusahaan tersebut sudah sangat banyak dan perusahaan tersebut sudah dipercaya.

#2 Filtering and Research

Cari tahu tentang perusahaan tersebut, lihat berbagai testimonia tau pengalaman pelanggannya ketika berinvestasi dalam perusahaan tersebut apakah benyak menguntungkan atau malah sebaliknya, bertanya kepada sesama pemain Coin digital dan meminta pendapat.

Selain itu, lakukan penelitian perkembangannya, lihat beberapa tahun kebelakang hingga saat ini, apakah perusahaan tersebut makin membaik, stabil atau sering menurun performanya.

Baca Juga : Menjelaskan Contoh Alur Pembelian Saham dan Gambaran Umum proses Jual Beli

Mengetahui perkembangan teknologi yang kian pesat, membuat informasi dan inovasi yang terbentuk semakin banyak pula. Berbagai perusahaan Cryptocurrency tentunya berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

Mulai dari satu satunya pelopor Cryptocurrency, hingga memiliki pesaing yang kini memperebutkan diri sebagai Top Coin yang membuktikan bahwa perusahaan tersebut Sudha mendapatkan kepercayaan pelanggan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *