Sejarah Koin Tron (TRX)

  • Whatsapp

Sejarah Koin Tron (TRX) – Semuanya berawal dari Justin Sun yang mendirikan sebuah yayasan Tron yang bertempat di Singapura pada bulan September 2017. Koin Tron ini sering dikait-kaitkan dengan yayasan yang didirikan oleh Justin Sun ini.

Yayasan Tron bergerak pada bidang industri hiburan. Konsep yang digukan pada yayasan ini menggunakan teknologi terdesentralisasi. Pembagian konten akan dilakukan melalui blockchain dan teknologi peer to peer.

Bacaan Lainnya
Sejarah Koin Tron (TRX)

Penggunaan teknologi blockchain dapat membantu mempersingkat jalur distribusi antara pembuat konten dengan pengguna. Dengan teknologi ini pula, para kreator konten dapat dengan langsung memperoleh pendapatan dari pengguna atau konsumen.

Tron pertama kali diluncurkan melalui penawaran koin awal (ICO) di platform ethereum dengan total suplay 99.000.000.000 TRX.

Cara kerja dari koin Tron

Seperti banyak mata uang digital lainnya, koin besutan Justin Sun ini membutuhkan pula buku besar umum. Pada buku besar publik ini, sejarah setiap transaksi dapat dilacak sepanjang perjalanan kembali ke transaksi pertama.

Mоdеl transaksi yang digunakan TRX mirip dengan mоdеl transaksi уаng digunakan Bіtсоіn. Sаtu-ѕаtunуа реrbеdааn adalah bаhwа Trоn tеlаh memperbaiki mоdеl Bitcoin dengan mеmbеrіkаn kеаmаnаn tambahan. TRX mеnggukаn mоdеl transaksi yang dіѕеbut dengan UTXO.

Dаlаm model UTXO, ada оutрut dasar уаng mеruраkаn jumlаh uаng yang аkаn dіkіrіm ke аlаmаt pengguna TRX bеrѕаmа ѕереrаngkаt аturаn уаng аkаn mеmbukа kunсі tеrtеntu уаng ditetapkan.

Kelebihan dari koin tron

Koin tron memiliki basis tim pengembang, penasehat dan investor yang kuat. Selain keunggulan dari team yang dimilikinya, pendirinya merupakan salah seorang yang berpengaruh dikawasan Asia. Justin Sun juga sangat mendedikasikan pengetahuannya di bidang crypto untuk kepentingan umum.

Pengguna platform Tron menerima insentif sesuai dengan aturan. Tron berusaha menyediakan layanan gratis kepada dunia. Mereka dijalankan oleh organisasi tanpa orientasi keuntungan yang dirancang dan dibangun untuk melayani konsumen yang menikmati konten hiburan digital di seluruh dunia.

Kecepatan transaksi darai koin ini lebih cepat apabila dibandingkan dengan koin populer lainnya, seperti ETH dan BTC. Penggunaan node dengan kinerja kalkulasi tinggi, yang membuat TPS (transaksi per detik) dari jaringan tron yang tinggi. Dengan kondisi ini tron dapat mengungguli kecepatan transaksi dari BTC dan ETH.

Biaya transaksi rendah yang dibebankan kepada pengguna tron menjadikan keunggulan koin ini dari pesaingnya. Dengan rendahnya biaya transaksi menjadikan project yang ada pada jarangan tron menjadi lebih kompetitif secara komersial.

Kekurangan dari koin tron

Salah satu kekurangan yang dimiliki koin tron ini adalah memiliki supplay yang cukup banyak. Seperti dijelaskan sebelumnya, saat pelakukan penawaran umum pertama koin ini menyediakan suplay hampir mendekati 100 milyar TRX.

Kesimpulan dari koin tron

Koin tron ini masih sangat bisa berkembang dengan pesat untuk digunakan pada dunia hiburan. Ada sejumlah bеѕаr аnggоtа yang ѕаngаt bеrреngаruh dі kоmunіtаѕ bіѕnіѕ Chіnа уаng mendukung tіm TRON. TRON juga memiliki tim pengembangan yang kuat untuk mendukung upaya ini.

Dengan visi jangka panjangnya yang cukup jelas dan didukung oleh pendanaan yang tidak terbatas oleh investor membuat koin ini sangat optimis perkembangan proyek ini untuk masa yang akan datang.

Demikian artikel singkat yang membahas tentang Sejarah Koin Tron (TRX) , semoga bisa bermanfaat untuk semuanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *