Perkembangan bitcoin diamond

Apa itu bitcoin diamond?

perkembangan bitcoin diamond

Bitcoin diamond adalah mata uang digital terbaru yang dapat digunakan untuk membeli banyak produk yang tersebar dari berbagai negara dengan biaya transaksi yaitu kurang dari satu sen dan tidak memerlukan adanya transaksi money-changer. Tentu hal itu menjadi suatu kelebihan yang sangat berarti dibandingkan menggunakan mata uang lainnya. Kelebihan yang ada jika menggunakan mata uang bitcoin diamond ini adalah mempunyai nilai tukar yang lebih menjanjikan dibandingkan mata uang yang ditetapkan oleh pemerintah dan lebih cepatnya dalam pengkonfirmasian transaksi yang dilakukan untuk pembayaran barang yang dijual di internet dikarenakan bitcoin merupakan mata uang asli yang terdapat di internet.

Sistem pembayaran untuk membeli suatu barang di internet menggunakan botcoin yaitu dengan memverifikasinya menggunakan komputer yang ada di seluruh dunia yang dijadikan sebagai tanda tangan kriptografi. Tanda tangan tersebut akan direkam oleh sistem yang bernama blockchain bitcoin diamond dengan menambahkan blok baru dengan otomatis atau biasa disebut sebagai anonim.

Bacaan Lainnya

Menggunakan mata uang yang ditetapkan oleh pemerintah sangatlah sulit jika kita ingin bertransaksi secara online karena akan terdapat banyak regulasi yang harus dipenuhi dan tidak dapat melindungi uang yang anda simpan dari inflasi yang terjadi. Mata uang bitcoin diamond dapat melindungi uang yang anda investasikan menjadi lebih aman dan terkendali. Manfaat yang sangat bisa anda rasakan adalah jika terjadi inflasi oleh mata uang pemerintah, bitcoin diamond anda tidak akan terpengaruh, maka dari itu bitcoin diamond menciptakan keterbatasan dalam menciptakan bitcoinnya.

Adanya mata uang bitcoin diamond diharapkan akan membawa perubahan yang besar dalam dunia digital. Pembuatan bitcoin diamond yang digabungkan dengan teknologi terbaru yang bernama blockchain dan cryptocurrency ini, dapat membantu sebagian orang di dunia untuk memiliki kekayaannya tanpa harus mempunyai suatu rekening di bank. Dengan kelebihan yang ditawarkan bitcoin diamond inilah yang akan menciptakan persaingan antara sistem mata uang digital dengan sistem mata uang yang ada di bank.

Perkembangan Bitcoin Diamond

Bitcoin diamond pertama kali diperkenalkan di dunia digital pada bulan november 2017. Sejak perkembangan mata uang kripto berkembang pesat. Banyak orang berbondong-bondong untuk membuat mata uang kripto. Namun, mata uang digital yang paling berkembang yaitu bitcoin diamond. Pada tahun pertama bitcoin diamond diperkenalkan di dunia harga 1 BCD mencapai kisaran $103 yang sangat berbanding terbalik dengan angka yang di tawarkan pertama kali yaitu $50.

Setelah harga mata uang bitcoin diamond tersebut ditawarkan, ternyata bitcoin diamond mengalami penurunan yang cukup drastis sehingga harga 1 BCD turun sampai $20. Setelah mengalami penurunan yang cukup banyak, provider bitcoin diamond tentu memikirkan berbagai upaya sehingga bitcoin diamond dapat terus berkembang di dunia digital. Pada bulan januari 2018, harga 1 BCD terus mengalami peningkatan yang sangat tinggi yaitu kisaran $350/ 1 BCD. Sampai akhirnya harga bitcoin diamond mencapai harga yang cukup fantastis dengan mendapatkan profit sampai 1700% atau setara dengan 17 kali lipat dari harga sebelumnya.

Dengan pertumbungan bitcoin diamond yang cukup menjanjikan, berbagai negara telah melegalkan bitcoin diamond diakses sebagai salah satu komoditi. Selai mendapat dukungan dari berbagai negara, bitcoin diamond ini memperoleh dukungan dari berbagai pasar bursa sebelum bitcoin diamond diperkenalkan ke pasar digital. Perbedaan antara bitcoin biasa dengan bitcoin diamond yaitu berbeda kode. Bitcoin biasa diberi kode BTC sedangkan bitcoin diamond diberi kode BCD.

Itulah perkembangan bitcoin diamond yang terjadi mulai dari pertama kali diciptakan sampai sekarang. Semoga dapat menjadi bahan referensi dan dapat menjadi bahan wawasan untuk dapat mengetahui lebih lanjut tentang perkembangan bitcoint diamond.

Terima kasih sudah membaca artikel ini dan salam hangat dari penulis.

Pos terkait