Mengenal Udap Bounty dalam Dunia Crypto

  • Whatsapp

Bagi kamu yang masih awam tentang apa itu Initial Coin Offering (ICO) kamu datang pada tempat yang tepat. Disini mimin akan menjelaskan apa itu Udap Bounty melalui media ICO karena dua poin ini sangat erat kaitannya untuk kita bahas. Okeee mari kita bahas, pertama-tama apa sih yang disebut dengan UDAP (UPX Token) ? User Data Protocol atau yang lebih sering disebut sebagai UDP adalah jenis protocol internet yang mana memungkinkan sebuah software pada komputer untuk mengirimkan pesan ke komputer lain melalui jaringan tanpa proses komunikasi awal. Ketika kita mengirimkan pesan melalui protocol UDP, kedua komputer tidak perlu melakukan “negosiasi” sebelum melakukan pertukaran data. Masih belum mengerti? Sederhananya UDAP adalah kependekan dari User Datagram Protocol merupakan bagian dari internet protocol. Dengan UDP, aplikasi komputer dapat mengirimkan pesan kepada komputer lain dalam jaringan lain tanpa melakukan komunikasi awal. Aaashiap sudah sedikit mengertikan? Baik sekarang mari kita bahas apa itu Bounty.

Bounty adalah istilah yang berasal dari platform Game Online, artinya menawarkan hadiah bagi para peserta yang berpartisipasi dalam pengembangan Game mereka. “Lhoo kok mereka pada mau jadi Bounty? Memang mereka dapat apa min?” sabar dulu bossquee. Secara Harfiah, para Bounty ini akan mendapatkan hadiah Dalam genre Wild Wild West, para bounty dikenal secara khusus sebagai para pemburu buronan yang mengharapkan hadiah besar sebagai imbalan. Bounty biasanya memiliki mekanisme reward yang ditawarkan oleh perusahaan kepada individu. Artinya, perusahaan yang mengenalkan produk atau jasa juga menawarkan reward sebagai ganti untuk melakukan tugas tertentu. Hal ini mirip dengan barter: perusahaan memberikan rewardkepada individu dan individu tersebut melakukan beberapa tugas untuk perusahaan. Ini merupakan pengertian dari iklan bagi banyak perusahaan.

Bacaan Lainnya

Dalam cryptocurrency, bounty menjadi bagian penting dari kampanye ICO. Banyak start-up yang menggunakan program bounty sebagai bagian dari kampanye ICO mereka. Selama program bounty, ICO menyediakan kompensasi bagi sejumlah tugas seputar marketing, pelaporan bug, atau meningkatkan aspek dari framework cryptocurrency. Reward biasanya berbentuk token cryptocurrency atau fiat currency (pilihan ini cukup jarang). Area cryptocurrency haruslah kondusif bagi program bounty. Hal ini karena program tersebut menawarkan reward dan insentif baik bagi start-up cryptocurrency maupun individu.

Udap Bounty

udap bounty

Apa itu cryptocurrency?

Cryptocurrency (Mata Uang Digital)

Cryptocurrency sudah ada sekitar sepuluh tahun lalu dan kini telah menjadi cukup populer, tersebar luas, serta dilingkupi juga atas banyak kontroversi dari perkembangan yang inovatif. Cryptocurrency adalah mata uang digital di mana transaksinya dapat dilakukan dalam jaringan (online).

Tidak seperti halnya mata uang kertas yang dicetak, cryptocurrency didesain dengan memecahkan soal-soal matematika berdasarkan kriptografi.

Mata uang digital biasanya bersifat terdesentralisasi. Artinya, secara umum jauh lebih aman daripada yang sifatnya terpusat.

Nilai mata uang digital berbasis kriptografi berasal dari kelangkaannya, dan proses penciptaannya melalui pemecahan matematika yang rumit, nilai enkripsinya unik, dan kepercayaan dan penggunaannya juga berasal dari keseluruhan komunitasnya.

Cryptocurrency yang pertama kali hadir dan meraih kesuksesan adalah Bitcoin, yang ditemukan oleh Satoshi Nakamoto.

Jadi, apakah UDAP Bounty?

udap bounty

UDAP Bounty adalah beberapa Individu yang memiliki mekanisme reward yang ditawarkan oleh perusahaan kepada individu. Sederhananya individu ini melakukan sebuah tugas yang diberikan oleh suatu Perusahaan yang dilakukan guna mendapatkan sebuah reward. siapa sebenarnya yang dapat berpartisipasi dalam bounty hunting kripto? Siapa pun dari tempat atau profesi manapun dapat menjadi pemburu hadiah, asalkan dapat menjalankan tugas tertentu. Ruang kripto telah terbukti menjadi lingkungan yang sangat kondusif untuk program-program Bounty, karena tersedianya imbalan dan insentif yang besar, baik untuk Startup kripto maupun individu.

Baca Juga : Cara Memilih Saham Yang Baik Dan Tepat Untukmu Para Investor Pemula

Namun, bagi kamu yang ingin terjun menjadi UDAP Bounty terlebih dulu harus mengetahui kelemahan dan kelebihan dari si UDAP atau UDP ini. Apa saja kelemahan dan kelebihannya?

#1. Keunggulan Protocol UDP

· Bisa mengirimkan pesan secara broadcast
· Dalam pembuatan koneksi lebih cepat karena tidak membutuhkan negosiasi di awal.
· Tidak membutuhkan resources yang besar.

#2. Kelemahan Protocol UDP

· Ketika memakai protocol UDP kita tidak bisa mengirim data yang ukurannya terlalu besar.
· Tidak bisa melakukan buffering.
· Tidak mendukung mekanisme flow control.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *