M-fun platform pemberian reward untuk gamers berbasis Blockchain

  • Whatsapp

 

M-fun merupakan sebuah platform pemberian hadiah yang berbasis Blockchain. Tujuan dari pengembangan sistem ini adalah membangun sebuah ekosistem yang terbuka dan terpercaya bagi pengembang game dan aplikasi game.

Cara kerja dari Platform M-fun adalah dengan memberikan reward atau balas jasa atas waktu dan uang yang telah dikeluarkan pengguna untuk aplikasi game. Sedangkan untuk para pengembang game dapat membantu melakukan efisiensi dengan memotong mata rantai perantara distribusi.

Bacaan Lainnya

M-fun dalam proses project nya, membangun kemitraan dengan pengembang aplikasi game terkemuka di Indonesia, Agate, media game terkemuka Duniaku.net dan aplikasi sosial Yogrt. Dengan kemitraan ini peluang gamers untuk mendapatkan reward berupa token M-fun yang berbasis Blockchain.

M-fun dalam pembentukan nya bertujuan untuk melakukan beberapa efisiensi pada sistem ekonomi digital.
1. Pengguna aplikasi tidak dihargai karena waktu yang telah dihabiskan untuk aplikasi. Dengan hadirnya M-fun diharapkan waktu pengguna akan lebih dihargai dengan sistem reward.
2. Penyedia aplikasi tidak bisa mengatur pengeluaran iklan mereka. Dengan hadirnya sistem ini penyedia aplikasi bisa mengatur pengeluaran biaya untuk memasang iklan sehingga akan lebih efektif.
3. Kurangnya transparansi dan kepercayaan pada ekonomi digital. Ini merupakan masalah klasik pada ekonomi digital karena tidak bertemu secara fisik dan dengan hadirnya M-fun transparansi dan kepercayaan pada ekonomi digital akan meningkatkan.

M-fun token adalah token ERC-20 yang mendukung  pendistribusian pada sistem blockchain etherum berdasarkan kontrak cerdas yang telah ada pada sistem tersebut. Token M-fun diciptakaan untuk melakukan transaksi pada platform M-fun. Token M- fun yang di dapat dari reward ini dapat digunakan untuk melakukan pembelian aplikasi melalui platform M-fun.

Website : https://mfun.io
Twitter : https://twitter.com/mfunofficial
Blog : https://medium.com/@mfunofficial/
Telegram : https://t.me/mfuncommunity/
Telegram Bounty : https://t.me/mfun_bounty
Ann Threads BTT : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3753013.0

Semoga bermanfaat…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *