ICO Playgame, dari TOKENOMY

  • Whatsapp

Playgame didirikan oleh Anton Suharyo, mungkin untuk para gamers nama ini sudah tidak asing lagi karena dia juga pendiri salahsatu perusahaan game mobile TouchTen Pte, Ltd. yang sudah banyak menghasilkan game mobile. Didukung juga oleh team yang berpengalaman yaitu Batista Roparulian Danu (CIO urbanesia by Kompas) menempati posisi CTO Playgame, Aria Rajasa (berpengalaman di bidang teknologi selama lebih dari 10 tahun) sebagai product head Playgame. Sebagai advisor pada roject ini ditempati oleh orang-orang yang tidak asing lagi yaitu Oscar Darmawan (CEO Indodax), Andrew Darwis (founder Kaskus), Edi Sulistiyo (founder loket.com)

Untuk mendukung bisnisnya di bidang game, playgame akan melakukan Initial Coin Offering (ICO) yang dimulai pada tanggal 10 September 2018. Pada proses ICO-nya ini , didukung oleh launchpad TOKENOMY yang di asuh oleh Oscar Darmawan yang telah berpengalaman mengelola exchanger cryptocurrency terbesar di Asia tenggara.

Bacaan Lainnya

Apasih token PXG ini ??

Token PXG adalah token yang dibuat oleh playgame menggunakan teknologi blockchain yang berjalan dengan smart contract ERC-20 dari Ethereum. Yups…dengan adanya token ini pihak developer game, publisher game dan user game bisa memanfaatkan token ini untuk melakukan transaksi. Nantinya pengguna akan dikenakan biaya menggunakan token ini untuk mengakses game di platform playgame. Pengguna juga bisa mengadakan kompetisi dengan hadiah berupa token PXG.

Informasi ICO PXG

Token PXG memiliki total suplai 1 Milyar, dan sebanyak 600 juta token akan dialokasikan untuk penjualan ICO dengan dua tahapan yaitu  pre token sale dan token sale. Sisa 400 juta token digunakan untuk keperluan internal team, yaitu 200 juta untuk team projects, 100 juta untuk advisor dan 100 juta untuk cadangan.

Jadwal pre token sale akan dimulai pada tanggal 10 September 2018 pukul 15.00 WIB sampai 24 September 2018 pukul 15.00 WIB. Pada tahap ini token yang disediakan sebanyak 200 juta PXG dengan dengan rate 1 ETH = 18 ribu PXG. Sedangkan untuk token sale dilaksanakan mulai tanggal 24 September 2018 pukul 15.01 WIB sampai 22 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB. Pada tahap ini token yang disediakan sebanyak 400 juta PXG dengan rate 1 ETH = 15 ribu PXG.

Proses pembelian token PXG melalui launchpad TOKENOMY. Pembeliannya bisa menggunakan ETH, BTC, TEN dan VEX. Untuk pembayaran selain menggunakan ETH semuanya mengacu pada rate ETH secara real time. Khusus untuk pembelian menggunakan TEN mendapatkan fasilitas diskon 10%.

Cara pembelian token PXG

Karena projects ini merupakan bagian dari Tokenomy exchange maka sudah tentunya bisa melakukan pembelian melalui launchpad tokenomy yang sudah TERVERIFIKASI KYC. Untuk pendaftaran Tokenomy exchange bisa KLIK DISINI dan untuk pendaftaran launchpad tokenomy bisa KLIK DISINI. Langkah selanjutnya jangan lupa untuk melakukan KYC (Know Your Customer) di launchpad tokenomy nya. Detail cara pembelian token PXG di launchpad tokenomy bisa KLIK DISINI.

Untuk proses distribusi dilakukan serentak yaitu pada tanggal 29 Oktober 2018. Untuk masalah rencana listing belum ada informasi dari team projects. Kita tunggu saja setelah proses ICO selesai untuk informasi kapan dan dimana PXG akan  listing.

Update 15 September 2018
Proses presale token yang dijadwalkan tanggal 10 – 24 See September 2018 (14 hari) ternyata tanggal 14 September 2018 (5 hari saja) token sudah habis terjual sebanyak 200 juta token PXG. Ini menandakan peminat PXG cukup besar. Hal ini juga menandakan softcap projek playgame tercapai dan projek bisa terus berlanjut. Untuk peminat yang belum kebagian di presale bisa join di token sale nya ya, waktunya mulai tanggal 24 September sampai 22 Oktober 2018.

ICO website: https://its.playgame.com
White paper : white paper
My Bitcointalk forum profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1644391
MEW: 0x406F7A3acCD4920C469F920D2D5eC53fd496A2ea

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *