Cara Daftar Proyek Bounty

  • Whatsapp

Cara Daftar Proyek Bounty – Proyek bounty adalah proyek yang disediakan oleh suatu perusahaan yang menyediakan berbagai program dibidang digital marketing dan promosi sehingga ketika anda menyelesaikan suatu proyek bounty anda akan mendapatkan reward dari proyek yang anda selesaikan. Banyak perusahaan pada zaman sekarang menyediakan proyek dibidang bounty karena perusahaan tersebut sedang melakukan kampanya ICO yang sedang mereka kerjakan, biasanya proyek tersebut memberi imbalan berupa mata uang crytocurrency yang sering disebut sebagai bitcoin. Anda yang ingin mendapatkan bitcoin dari sebuah program yang diadakan dari suatu perusahaan, anda dapat mengikuti langkah-langkah daftar proyek bounty sebagai berikut.

Cara Daftar Proyek Bounty

#1 Buat akun bitcointalk.org

daftar proyek bounty

Membuat akun bitcointalk.org berguna untuk menyimpan reward dari proyek yang telah anda kerjakan melalui program bitcoin ini. Jika anda ingin memperlajari tentang proyek bounty, anda dapat mempelajarinya melalui sebuah forus pada situs bitcointalk.org yang tersedia dan disana banyak trader yang memang sudah lama berkeimpung dalam dunia investasi dan trading digital. Untuk memulai daftar proyek bounty, anda harus mendaftar akun terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

Cara untuk mendaftar akun bitcointalk.org adalah dengan masuk ke halaman pendaftaran. Pada halaman awal website tersebut, silahkan klik tombol register. Pada halamana pendaftaran, silahkan masukkan beberapa data diri secara lengkap. Untuk kolom yang berisi email, disarankan anda untuk menceklis hide email adress agar email anda tidak akan tampil secara public. Karena banyaknya orang tidak menceklis email yang dipakai menyebabkan hacker tahu alamat anda yang anda tidak akan tahu nantinya email anda dipakai untuk hal yang tidak anda inginkan.

Beberapa kondisi dapat mengakibatkan terjadinya akun anda di banned. Agar tidak terjadi banned, disarankan agar anda menggunakan VPN agar lebih aman untuk berselancar di dunia digital ini. Setelah anda mengisi identitas secara lengkap, klik register yang terletak dibagian bawah form yang anda isi. Setelah anda klik register, maka anda akan diarahkan ke halaman awal setelah login dan jangan lupa untuk verifikasi akun anda dengan cara membuka email yang dikirimkan oleh bitcointalk.org dan klik halaman yang dikirimkan di email.

#2 Cari Proyek Bounty

daftar proyek bounty

Pada halaman setelah anda login, lihat halaman yang paling bawah dan carilah judul forum dengan menuliskan alternate cryptocurrencies pada kotak pencarian dan jangan lupa juga untuk memilih bounties (Altcoins). Setelah anda mengikuti langkah tersebut, klik tombol search sehingga menampilkan proyek-proyek yang tersedia. Pilih salah satu proyek yang ditampilkan pada hasil pencarian.

Pada bagian child boards, klik tulisan bounties (altcoin) yang menandakan bahwa proyek tersebut merupakan proyek bounty. Setelah anda klik proyek bounty tersebut, akan muncul daftar proyek bounty dan pilihlah proyek yang menurut anda dapat membuat anda sukses dan anda bisa melakukannya. Biasanya suatu proyek terdapat waktu pengerjaan dan nantinya anda akan ditempatkan di suatu proyek yang telah ditentukan oleh manager. Dalam suatu proyek yang diadakan oleh perusahaan akan memberikan reward sesuai jumlah peserta yang ikut dalam suatu proyek bounty dan mempunyai aturan yang harus dipenuhi.

Sebelum anda menyelesaikan proyek yang akan anda ikuti, perusahaan akan meminta identitas yang berkaitan dengan akun bitcointalk anda seperti username akun bitcointalk, link profil akun bitcointalk sehingga reward dapat dikirimkan ke akun anda. Nah, pada bagian ini anda harus bener-benar mengirimkan identitas akun bitcointalk anda. Jangan sampai anda salah mengisi form proyek anda. Jika hal ini terjadi dipastikan bahwa anda tidak akan mendapat apapun dalam proyek bounty ini.

Itulah cara daftar proyek bounty yang bisa kamu ketahui. Untuk reward yang kamu inginkan dibidang bounty ini, anda harus benar-benar meluangkan waktu anda agar proyek yang anda kerjakan bisa lebih banyak lagi.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermafaat untuk kedepannya. Salam hangat dari penulis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *