analisa IHSG week 4 bln Agustus 2019

Analisa IHSG, week 4 bulan Agustus 2019

Saat ini IHSG sedang dalam masa kinsolidasi bergerak dalam range yang sempit. Dilain sisi pihak asing masih melakukan aksi jualnya.

Dari gambat diatas terlihat stochastic sudah jenub dan MACD seperti mau dead cross. Dalam kondisi seperti ini lebih baik kita perhatikan pergerakan asing banyak beli di saham apa. Dari data RTI selama minggu kemarin banyak membeli di saham berikut.

 

 

Dari 6 emiten tersebut ada beberapa yang sedang dalam masa downtrend, maka lebih baik dihindari. Benerapa saham yang bisa kita masukan ke dalam watchlist adalah KBLF, INDF dan TLKM.

 

 

Untuk TLKM berhasil menjebol resistance di 4372, namun saat ini stochastic menunjukan mau ada koreksi dulu, jadi jika ingin masuk lebih baik tunngu koreksi selesai. Buy di area 4372 dia masih bisa bertahan di area ini.

KLBF sedang uptrend, tetapi sudah overheat dan sudah keluar upper bolinger band, tunggu dia koreksi dulu baru kita masuk, tunggu di sekitar harga 1566 jika mampu bertahan di area ini bisa buy . Sedangkan untuk INDF dia baru menyelesaikan koreksinya bisa langsung buy di harga ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.